Senin, 27 Desember 2010

Pria bernomor 1398

Seorang pria tampak berlari dengan riangnya ke atas panggung sesaat setelah panitia menyebutkan nomor 1398. Pria ini adalah pemenang hadiah utama jalan sehat yang diselenggarakan oleh operator seluler Axis, Minggu (12/12). Luapan kegembiraan tak terbendung oleh pria l Pagar Dewa ini ketika pimpinan Axis cabang Bengkulu menyerahkan secara langsung hadiah utama 1 unit sepeda motor. Tidak pernah terpikir sebelumnya bahwa ia akan mendapatkan hadiah utama tersebut, kekecewaan karena lama menunggu sempat memutus asakan semngatnya namun penantian yang lama telah terbayar lunas. “Saya hampir saja pulang, habis dari tadi gak dapat-dapat undianya, “ungkap al purqani.
Ketika ditanya mengenai mimpi apa sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa sebelum berangkat, ia berdoa agar mendapat kulkas. “Sehabis subuh, saya berdoa agar mendapat kulkas buat istri saya, ungkap pengajar di Sekolah Alam Bengkulu mahira ini. Ia menambahakan bahwa hadiah ini merupakan kado spesial karena ia baru saja melangsungkan pernikahan dan saat ini usia kandungan istrinya berjalan 2 bulan.
Jalan sehat ini sendiri diikuti lebih kurang 1500 orang dari semua tingkat usia. Selain jalan sehat juga ada hiburan lainya berupa band dan dancer. Acara ini diselaenggarakan dalam rangka promosi yang dilakukan Axis yang juga dilaksanakan serentak di provinsi jambi. Doorprise yang disediakan panitia berupa DVD player, TV, hape, kulkas dan I unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

0 komentar:

 
Copyright sajuli_kaizen165 2010.
Converted To Blogger Template by Anshul .